Home » MOTOgp » Rossi Blm Ucapkan Selamat Marquez Apa Alasannya ?

Rossi Blm Ucapkan Selamat Marquez Apa Alasannya ?

Phillip Island – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjelaskan mengapa belum memberikan ucapan selamat kepada rider Repsol Honda, Marc Marquez, yang menyegel titel MotoGP 2016 di Motegi, Jepang, pada akhir pekan lalu.

Pada konferensi pers jelang MotoGP Australia di Phillip Island, Kamis (20/10/2016), Marquez mengungkapkan bahwa Rossi belum memberikan ucapan selamat, baik secara langsung maupun via media sosial.

Padahal, pebalap lain, termasuk rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo, disebut Marquez sudah melakukannya.

Sikap Valentino Rossi yang terkesan kurang profesional karena tak legowo menerima kekalahan dari sang rival menjadi perbincangan hangat di paddock jelang balapan di Australia, akhir pekan ini. Sadar sedang menjadi sorotan, Rossi pun mencoba membela diri.

“Saya belum punya kesempatan untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Marquez. Pada akhir pekan ini, saya pasti akan meluangkan waktu untuk menemuinya,” kata Rossi seperti dikutip dari situs sports.es, Kamis (20/10/2016).

Rossi tak bisa memberikan ucapan selamat kepada Marquez pada konferensi pers karena dirinya tak termasuk dalam daftar pebalap yang ditunjuk untuk melakukan sesi tanya jawab resmi dengan awak media.

Sementara itu, setelah dipastikan gagal merebut gelar MotoGP 2016, Rossi kini mengincar posisi runner-up. Langkah pertama yang harus dilakukan Rossi untuk mewujudkannya adalah meraih hasil maksimal di Phillip Island.

Saat ini, Rossi yang duduk di posisi kedua klasemen sementara hanya unggul 14 poin atas Lorenzo yang menempati peringkat ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *